BERISI TENTANG TULISAN YANG GAK JELAS ....

Minggu, 10 Januari 2010

_M3sTiKaH_BegInI_

saat aku baik dan maniz
aku disepelekan
saat aku menurut dan mengalah
aku diabaikan

Saat aku menyerah
Aku dimanfaatkan
Saat aku keras kepala
Aku di perhitungkan

Saat aku tak mau kompromi
Aku dihormati
Saat aku marah dan menuntut
Orang lain menurut padaku

Saat aku bersikap sangat keras
orang lain menyimak
MESTIKAH BEGINI......?
Mestikah aku menjadi sesuatu yang tak ku inginkan?
Untuk mendapatkan yang ku mau
untuk memperoleh yang ku butuhkan
Untuk HIDUP.....

0 komentar:

Posting Komentar

_My_FacEBooK__^

INILAH JALANKU

Ku akan melewati jalan ini hanya sekali
karenanya banyak kebaikan yang kuperlihatkan
biarlah ku lakukan sekarang ...
jangan biarkan ku mengabaikannya...
karena..
mungkin saja ku tidak akan melewati jalan ini lagi ...
^_^
 

Copyright © 2009 by Cwe_Cal'me_ngAnJuK